Cara Agar Blog Tidak Bisa di Copy Paste Bahkan di Klik Kanan Tidak Bisa

Cara Agar Blog Tidak Bisa di Copy Paste Bahkan di Klik Kanan Tidak Bisa | Membuat artikel yang bagus sangatlah sulit bagi beberapa orang, namun ada saja oknum blogger dari blog lain asal copy paste saja tanpa mecantumkan blog yang diliat atau di copy nya. Meskipun algoritma google sudah di perbarui namun banyak saja para pencuri artikel tidak memperdulikan nya, demi visitor dan rank di google itu sendiri.
Buat kalian yang hobby menulis namun tidak ingin hasil tulisan nya di Copy Paste dengan orang lain, artikel yang satu ini mungkin cocok untuk kalian terapkan di blog kalian.
Cara agar tidak bisa di coppy paste atau bahkan di klik kanan juga tidak bisa, langsung saja ke script nya :

Agar Tidak Bisa Block dan di Klik Kanan 
1. Pastikan kalian sudah masuk atau login di blog dan berada di dashbord blog.
2. Pilih Thema atau Template dan pilih Edit HTML.
3. Cari <body> atau kalian bisa mencari nya dengan menekan CTRL + F.
4. Hapus kode script <body> dengan script di bawah.

<bоdу оnсоntеxtmеnu='rеturn false;' оnkеуdоwn='rеturn fаlѕе;' оnmоuѕеdоwn='rеturn fаlѕе;'>

langsung saja Copy Paste script di atas di blog sobat lalu SAVE, maka secara otomatis blog sobat tidak bisa di copy paste dan bahkan di block dan di klik kanan juga tidak bisa.

Note : Jika kesulitan menemukan <body> kalian bisa mencari hanya dengan mengetikan <body  tanpa adanya tanda > maka kemungkinan pasti menemukan, karena di beberapa template blog ada yang seperti itu.
Dan bila kalian ingin menambahkan pesan jika ada yang klik kanan, semacam popup seperti yang banyak kalian temukan di blog blog lain maka tambahakan script di bawah dengan cara :

1. Buka Tata Letak di blog sobat.
2. Pilih Tambah Gadget dimana saja bisa.
3. Paste kan script dibawah dan ganti text berwarna merah dengan yang sobat mau.

<script> var message="Maaf,, Dilarang Klіk Kаnаn Dі Sіtuѕ XIDNAX";
    ///////////////////////////////////
    funсtіоn сlісkIE4(){іf (еvеnt.buttоn==2){аlеrt(mеѕѕаgе);rеturn false;}} function сlісkNS4(е){іf (dосumеnt.lауеrѕ||dосumеnt.gеtElеmеntBуId&&!dосumеnt.аll){іf (e.which==2||e.which==3){alert(message);return fаlѕе;}}} if (dосumеnt.lауеrѕ){dосumеnt.сарturеEvеntѕ(Evеnt.MOUSEDOWN);dосumеnt.оnmоuѕеdоwn=сlісkNS4;} else іf (dосumеnt.аll&&!dосumеnt.gеtElеmеntBуId){dосumеnt.оnmоuѕеdоwn=сlісkIE4;} document.oncontextmenu=new Funсtіоn("аlеrt(mеѕѕаgе);rеturn fаlѕе")</ѕсrірt>

Demikian cara agar blog kita atau artikel kita tidak bisa di copy paste dan bahkan tidak bisa di klik kanan.

Jangan membatasi diri sendiri teruslah berinovasi dan lampaui kemampuan orang lain,semoga bisa membantu dan jangan berhenti untuk belajar.

*

Catat Ulasan (0)
Terbaru Lebih lama